Home » , , , , , » Anda Berkeringat Banyak: Coba Tiga Solusi Ampuh Ini

Anda Berkeringat Banyak: Coba Tiga Solusi Ampuh Ini


Berkeringat adalah karakteristik di hari-hari panas; namun dapat benar-benar ketidaknyamanan jika Anda berkeringat sangat.

Untuk mulai dengan, Anda harus hati-hati apa waktu Anda mengenakan antiperspirant.

Untuk dampak yang lebih baik dari antiperspirant yang sangat penting pada waktu apa Anda meletakkannya. Spesialis menegaskan bahwa mereka bekerja terbaik di sekitar waktu malam dan dengan cara ini menyarankan menerapkannya setelah mandi malam. Puting antiperspirant sekitar waktu malam juga mengurangi bahaya yang mengganggu kulit.

Kenakan pakaian ringan yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun.

Anda akan meningkatkan berkeringat jika Anda mengenakan pakaian yang ketat, dan karena itu memilih bahan ringan penurunan linen, dan tidak memakai sutra.

Cobalah untuk tidak makan makanan pedas. Beberapa makanan, seperti cabai dapat meningkatkan memproduksi keringat dalam tubuh Anda, dan bahan-bahan seperti bawang dan bawang putih dapat membawa bau yang sangat menjijikkan keringat.

3 Solusi Ampuh Mengatasi keringat Berlebih


Minyak jintan hitam India
Minyak jintan hitam India dibuat dengan ditekan dingin baik anti-bakteri, dan dapat membantu melawan infeksi fundus dan sangat berkeringat.
Oleskan minyak setelah mandi di seluruh tangan Anda terutama di bagian ketiak.

Teh Sage

Letakkan satu sendok teh daun sage dalam air mendidih, biarkan seperti itu beberapa menit, saring dan minum. teh Saga sebenarnya adalah obat terbaik untuk berkeringat ekstrim dan juga dapat membantu melawan berkeringat selama malam. Untuk hasil yang lebih baik minum teh ini dua minggu, satu liter per hari.

Cuka Sari Apel

Cuka sari apel pergi tentang sebagai antiperspirant karakteristik mengingat fakta bahwa itu decimates mikroba. Hal ini memuaskan bahwa suatu hari Anda hanya mencuci ketiak Anda dengan itu. Menyerap beberapa cuka apel dengan kain kering dan bersihkan permukaan tubuh yang teratur berkeringat.


Anda dapat menggunakannya untuk melawan kaki berkeringat juga, hanya mandi beberapa kali seminggu dengan 2 liter air hangat dan 75 ml cuka, meletakkan kaki Anda di dalamnya dan membiarkan mereka tetap seperti itu selama sekitar 15 menit.

0 komentar:

Posting Komentar