Home » , , , » Membersihkan Paru-Paru Dari Nikotin Secara Alami

Membersihkan Paru-Paru Dari Nikotin Secara Alami


Kita semua tahu bahwa perokok memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker dibandingkan non-perokok. Oleh karena itu dokter menyarankan semua orang untuk menyingkirkan kebiasaan buruk.
Tapi, jika Anda tidak bisa berhenti, Anda dapat setidaknya mencoba dalam beberapa cara untuk mengurangi risiko.

Beberapa produk pasti bisa membantu Anda mengembangkan saluran udara.

Paru-paru tidak bisa sepenuhnya bersih hanya dengan konsumsi produk ini, tetapi Anda setidaknya dapat, sampai batas tertentu menyingkirkan racun dan dengan demikian untuk mengurangi kemungkinan terkena kanker.

JAGUNG

Jagung mengandung beta - cryptoxanthin diyakini melindungi dari kanker paru-paru karena merupakan antioksidan yang kuat. Di sisi lain, perlu diingat bahwa sebagian besar dikemas jagung di rak-rak di toko-toko yang dimodifikasi secara genetik, sehingga lebih baik untuk melihat yang alami.

SELENIUM

Ini adalah antioksidan kuat yang dapat ditemukan dalam berbagai jenis ikan, seperti tuna, salmon dan cod, tetapi juga domba, telur dan sereal. Anda harus lebih menempel telur dan sereal, dan menghindari daging.

BAWANG PUTIH

Kedua bawang dan bawang putih mengandung hal-hal yang memiliki sifat antikanker. Bawang putih membantu dalam menghentikan banyak penyakit dan infeksi, dan bahkan kanker paru-paru. Menariknya, dengan orang-orang yang memiliki kanker dengan konsumsi bawang putih penyebaran kanker bisa dihentikan.

JAHE

Ini adalah alat yang kuat untuk dumping racun dari paru-paru. Anda bisa minum teh dengan jahe yang akan membuat pernapasan Anda lebih mudah, dan Anda dapat makan sepotong jahe.

JERUK

Selain sudah dikenal sebagai sumber vitamin, jeruk juga mengandung cryptoxanthin yang memiliki efek pencegahan terhadap kanker paru-paru.

JELATANG

Ramuan ini dikemas dengan besi, dan sangat berguna sebagai paru-paru desinfektan dan memerangi infeksi.

TEH DAUN PINUS
Teh ini secara tradisional digunakan untuk membilas mulut dan tenggorokan, tetapi bisa menjadi sekutu yang baik dalam memerangi kanker paru-paru, dan pencegahan.



0 komentar:

Poskan Komentar