Home » , , , , » Cara Mengatasi Ketiak Hitam

Cara Mengatasi Ketiak Hitam


Beberapa orang mengalami ketiak gelap meskipun mereka mencukur mereka. Ini adalah masalah kosmetik menyenangkan. Hal ini dapat disebabkan dari cukur, menggunakan rambut menghapus krim, melebihi berkeringat, tidak cukup ventilasi di ketiak Anda, penyimpanan sel kulit mati atau penggunaan deodoran berbasis alkohol dan antiperspirant.

Dengan musim panas datang cepat Anda pasti akan menggunduli kulit lebih dan Anda pasti akan ingin untuk memecahkan masalah ini. Namun masalah ini dapat dengan mudah dipecahkan dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ada banyak cara alami untuk mengatasi masalah ini. Hari ini Anda akan belajar tentang lima dari mereka yang Anda dapat dengan mudah mencoba.

1. Kentang

Potong sepotong denda kentang dan menggosok dari ketiak Anda. Anda juga dapat memotong kentang dan menempatkan jus pada bintik-bintik gelap. Sebelum mencuci ini dengan air suam-suam kuku, Anda perlu meninggalkan hingga kering selama 15-20 menit. Hal ini disarankan untuk melakukan hal ini dua kali sehari dan karakteristik kentang pemutihan akan melakukan pekerjaan mereka tanpa tetchiness apapun. Anda dapat melakukan metode yang sama dengan mentimun.

2. Lemon

Menggosok sepotong lemon pada kulit Anda selama beberapa menit. Biarkan bekerja selama 10 menit dan kemudian mencucinya. Lemon bisa mentah pada kulit Anda sehingga Anda dapat menggunakan pelembab setelahnya.

3. Baking Soda

Campurkan air dan baking soda untuk membuat pasta tebal. Gosok ketiak Anda dan kemudian bilas pasta dan keringkan. Menerapkan metode ini beberapa kali seminggu. Anda dapat menghilangkan bau dengan menggabungkan baking soda dan tepung jagung.

4. Cuka

Campurkan tepung dan cuka dan Anda akan mendapatkan pasta kental. Menggunakannya saat mandi dan meninggalkan pasta kering selama 10-15 menit. Mencucinya dengan air hangat dan iterate proses ini beberapa kali seminggu.

5. Susu
Campurkan satu sendok makan tepung, dua sendok makan susu penuh lemak dan satu sendok teh yoghurt polos. Anda akan membuat pasta keruh. Menempatkan pasta pada ketiak Anda dan biarkan bekerja selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Iterate ini beberapa kali seminggu.

Ketika Anda Apakah menghilangkan ketiak Gelap, Anda bermaksud menghilangkannya, benar?

Ada beberapa cara untuk mencegah penggelapan ketiak Anda setelah membersihkan masalahnya:

Lebih baik untuk melakkukan waxing  pada lengan Anda daripada mencukur mereka. Selama rias ada kemungkinan muncul rambut tumbuh ke dalam, yang dapat membuat penampilan ketiak gelap. Tetapi dengan waxing Anda akan yakin bahwa rambut akan dihapus dari folikel.

Alih-alih menggunakan krim cukur Anda dapat menggunakan minyak kelapa karena akan membuat kulit Anda halus dan lembut. Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghapus ketiak gelap.

Anda perlu mengoleskan pada ketiak seminggu sekali untuk menonaktifkan penyimpanan sel kulit mati.

Dalam rangka untuk mengontrol keringat berlebih dan menjaga bau baik dari lengan Anda tanpa menggunakan beberapa bahan berbahaya pada ketiak Anda, Anda dapat menggunakan antiperspirant alami.


Perlu diingat bahwa ketiak bahtera bisa menjadi tanda kondisi medis yang dikenal sebagai acanthosis nigricans yang biasanya berhubungan dengan resistensi insulin, berat badan ekstra, disarrays hormonal, obat tertentu dan kanker. Itu sebabnya dianjurkan untuk mengunjungi dokter Anda jika memiliki kekhawatiran bahwa masalah yang lebih dalam terjadi pada ketiak gelap.

0 komentar:

Posting Komentar