Home » , , , , , » Membersihkan Aliran Darah Tersumbat Dari Kolesterol Jahat (Ldl) Dengan Obat Bawang Putih Alami

Membersihkan Aliran Darah Tersumbat Dari Kolesterol Jahat (Ldl) Dengan Obat Bawang Putih Alami


Dengan pembersihan secara teratur atau pelepasan racun dari tubuh yang dapat dilakukan dalam beberapa cara Anda meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Pada artikel ini kita akan membiarkan sebuah rahasia tentang prosedur penyembuhan yang sangat efektif.
Pelepasan racun dapat dilakukan dalam berbagai cara - dari konsumsi obat alami buatan sendiri, diet tertentu, laser yang membersihkan darah dan plasmapheresis.

Yang penting bahwa Anda harus menyadari adalah bahwa pembersih pembuluh darah menyebabkan banyak kontraindikasi obat. Langkah terakhir adalah aplikasi mereka, dan hal itu harus dilakukan hanya jika tidak ada yang lain membantu.

Ada cara yang lebih aman membersihkan pembuluh darah dari lapisan kolesterol jahat, itu dengan menggunakan obat alami buatan sendiri ini. Tapi pastikan Anda mengikuti petunjuk ini benar agar tidak membahayakan kesehatan Anda.
Lemon dan bawang putih dianggap vesselcleaners darah yang sangat baik, yang membantu dengan memperkuat dinding pembuluh darah ', mengurangi tingkat kolesterol jahat dan risiko penyakit berbahaya seperti misalnya aterosklerosis. Campuran lemon dan bawang putih ini digunakan dalam pengobatan orang Rusia dan Tibet berabad-abad yang lalu.

Juga, obat alami ini mencegah pembentukan sel kanker, yang telah berulang kali telah dikonfirmasi dalam banyak penelitian ilmiah. Bawang putih mengandung hugequantity antioksidan, yang membantu dalam peremajaan dan regenerasi tubuh.

Resep untuk obat alami ini yang akan membersihkan arteri yang tersumbat dan pembuluh darah dari kolesterol jahat adalah sebagai berikut:

BAHAN DIPERLUKAN:

  • 4 lemon sedang(tidak dikupas),
  • 4 siung bawang putih,
  • 3 liter air mendidih.


METODE PERSIAPAN:

Pertama mengiris bawang putih dan lemon. Kemudian membersihkan bawang putih dan dengan lemon menempatkan mereka bersama-sama ke dalam mangkuk. Tuangkan air mendidih di atas mereka. Setelah penggilingan semuanya baik Anda harus membagi campuran itu ke dalam 3 stoples kaca. Isi botol dengan air mendidih sampai mereka penuh. Tutup botol dan meninggalkan mereka dalam lemari es selama 3 hari. Setelah 3 hari aduk campuran sampai Anda mendapatkan campuran homogen.

CARA PAKAI PERBAIKAN INI:

Ambil 50 ml campuran 3 kali sehari, sebelum makan. Pada awalnya Anda harus mulai pembersihan pembuluh darah dengan dosis yang lebih kecil (1-2 sendok makan). Jika tidak ada efek samping, Anda perlahan-lahan dapat increasethe dosis sampai Anda mencapai jumlah yang dibutuhkan.

Lamanya pengobatan harus berlangsung 40 hari. pembuluh darah pembersihan dengan cara ini dapat dilakukan hanya setahun sekali. Setelah Anda selesai dengan dosis yang telah Anda buat, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda.


Menggunakan ini remedywill meningkatkan sirkulasi darah Anda dan komposisi lipid yang, juga akan menormalkan tekanan darah dan meningkatkan aliran darah. Juga obat ini akan membantu Anda dengan kehilangan orang-orang pound ekstra.

0 komentar:

Posting Komentar